Top 10 Game Android Terbaik Untuk Penggemar Teka-Teki

10 Game Android Terbaik untuk Mengasah Otak Penggemar Teka-Teki

Buat kalian yang hobi ngerjain teka-teki, kenalin nih sama 10 game Android yang bakal bikin otak kalian berputar kayak komidi putar!

1. Monument Valley 1 & 2

Dua game teka-teki yang keren abis ini akan membawa kalian menyusuri dunia arsitektur yang mustahil. Kalian harus memanipulasi perspektif dan geometri untuk memandu seorang putri melewati berbagai macam ilusi optik yang memusingkan.

2. The Room Series

Lima game dalam seri ini menyajikan pengalaman memecahkan teka-teki yang imersif dalam ruang tiga dimensi yang mendetail. Kalian harus mengamati, memanipulasi, dan memecahkan berbagai macam mekanisme yang rumit untuk mengungkap rahasia-rahasia yang tersembunyi.

3. Cut the Rope Series

Siapa yang nggak tau Om Nom, si kodok hijau lucu yang terobsesi sama permen? Game ini punya banyak level dengan fisika yang menantang, di mana kalian harus memotong tali untuk memastikan permen sampai ke Om Nom. Ada juga karakter baru dan mekanisme yang bikin seru.

4. Threes!

Game yang simpel tapi bikin ketagihan. Kalian harus menggeser-geser angka pada papan untuk mencocokkan angka yang sama dan membuatnya lebih besar. Dengan mekanisme yang mudah dipelajari tapi sulit dikuasai, Threes! akan menguji batas kemampuan kognitif kalian.

5. Two Dots

Permainan menghubungkan titik-titik dengan warna yang sama ini mungkin keliatan gampang, tapi jangan salah. Two Dots menawarkan banyak level yang menantang dengan berbagai macam rintangan dan teka-teki. Gameplay-nya yang santai dan adiktif sangat cocok untuk mengusir kebosanan.

6. Brain Dots

Game fisika yang menantang ini mengandalkan kreativitas dan pemikiran lateral. Kalian harus menggambar berbagai macam bentuk dan jalur untuk menyelesaikan teka-teki yang melibatkan karakter yang sedang jatuh atau benda yang berinteraksi.

7. Candy Crush Saga

Salah satu game teka-teki terpopuler di dunia, Candy Crush Saga punya ratusan level yang bikin nagih. Dengan gameplay mencocokkan permen yang seru dan berbagai macam booster, game ini akan mengasah konsentrasi dan kemampuan berpikir strategis kalian.

8. Wordle

Fenomena viral ini menantang pemain untuk menebak kata berhuruf lima dalam enam kali percobaan. Dengan memberi petunjuk warna, Wordle akan menguji kosakata dan keterampilan deduktif kalian.

9. Nonogram

Juga dikenal sebagai Picross, Nonogram adalah permainan logika di mana kalian harus mengisi kotak sesuai dengan angka yang diberikan untuk mengungkap gambar tersembunyi. Berbagai tingkat kesulitan membuat game ini cocok untuk pemula maupun pemain berpengalaman.

10. Rush Hour

Game teka-teki ini akan mengasah kemampuan spasial dan problem solving kalian. Kalian harus menggeser-geser mobil dan truk yang terjebak dalam kemacetan untuk membebaskan mobil merah. Dengan berbagai level yang semakin sulit, Rush Hour akan menguji kesabaran dan kecerdikan kalian.

Jadi, siap-siap deh asah otak dan uji batas kemampuan teka-teki kalian dengan game-game Android seru ini. Dijamin bakal bikin kalian ketagihan dan mengisi waktu luang dengan cara yang bermanfaat. Selamat bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *